Selasa, 25 Maret 2008

NOTULEN RAPAT MAJELIS DISTRIK IV

N O T U L E N

RAPAT MAJELIS DISTRIK IV

Pada hari, tanggal : Sabtu, 19 Januari 2008

Pukul : 09.00 bbwi – selesai

Tempat : GKPA Penjernihan

Pemimpin Rapat : Praeses GKPA Distrik IV dan PHD

Peserta : 28 orang

I. IBADAH PEMBUKAAN

Rapat Majelis Distrik IV ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt.DBG.Hutagalung,STh. Dalam renungannya yang dikutip dari 2Timotius 1:9, Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karunia-Nya sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam Kristus Yesus sebelum permulaan zaman. Praese menekankan bahwa banyak orang yang dulunya berencana jahat namun di dalam perjalanan berikutnya Tuhan ubahkan hidupnya menjadi orang yang dipakai Tuhan membangun Tubuh Kristus di dunia ini. Karena itu maka harus kita yakini bahwa Tuhanlah yang memanggil seluruh peserta Rapat Majelis Distrik IV untuk membahas Laporan Tahun GKPA Distrik IV tahun 2007 sekaligus memikirkan rencana Program Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Distrik IV tahun 2008.

II. RAPAT

Setelah ibadah usai, maka rapat dibuka secara resmi oleh Praeses GKPA Distrik IV, Pdt.DBG.Hutagalung,STh. Dalam kata sambutannya, Praeses mengharapkan agar rapat Majelis Distrik IV ini mampu mempersiapkan bahan Rapat Distrik IV yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2008 jam 13.00 wib. Tujuan rapat Majelis ini adalah untuk mengevaluasi Program Kerja Tahun 2007 dan memberikan masukan untuk bahan Rapat Distrik IV tahun 2008.

Setelah melalui perbincangan dan diskusi, maka peserta rapat mencapai kesepakatan sebagai berikut:

  1. Memutuskan menerima Laporan Tahunan Praeses GKPA dan Majelis Distrik IV Tahun 2007 dengan beberapa perbaikan dan masukan dan disahkan menjadi bahan Rapat Distrik IV tahun 2008.
  2. Memutuskan menerima Laporan Keuangan GKPA Distrik IV Tahun 2007 dengan beberapa perbaikan dan masukan dan disahkan menjadi bahan Rapat Distrik IV Tahun 2008.
  3. Memutuskan menerima rencana Program Kerja GKPA Distrik IV tahun 2008 setelah mengalami perbaikan dan disahkan menjadi bahan Rapat Distrik IV Tahun 2008..
  4. Memutuskan menerima rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja GKPA Distrik IV tahun 2008 setelah mengalami perbaikan dan disahkan menjadi bahan Rapat Distrik IV Tahun 2008.
  5. Poin 4-5 rumusan tersebut diterima sebagai bahan Rapat Distrik IV tanpa melalui pembahasan dikarenakan bahan dimaksud akan dibahas secara mendalam dalam Rpat Distrik IV.

III. PENUTUP

Rapat Majelis Distrik IV ini ditutup secara resmi oleh Praeses GKPA Distrik IV dan diakhiri dengan doa Pdt.Marganti Gabe Panggabean,STh .

Demikianlah notulen ini diperbuat dengan sejujurnya untuk dapat diperbaiki jika ada hal-hal yang belum sempurna.

Jakarta, 19 Januari 2008

Pimpinan Sidang Notulis,

Pdt.DBG.Hutagalung,SmTh Ramli SN Harahap

Tidak ada komentar: